tipi minggu pagi | reblog

Reblog from kurniawangunadi.tumblr.com

Dulu saya dimarahin ibu karena dari jam 5.30-11.000 pada hari ahad hanya menonton TIVI , tapi itu lebih baik daripada anak2 sekarang yang bangun tidur saja jam 9 … paling tidak dulu saya tidak sendirian , karena rumah saya menjadi basecamp temen2 sebaya yang sama-sama nonton kartun …

saya paling sebal disuruh bersih-bersih rumah hari minggu , maka jam 5 pagi saya sudah bereskan tuh nyapu halaman , biar bisa nonton itu kartun

yang paling bikin jengkel adalah ketika ada tayangan TINJU , seketika orang-orang dewasa menginvasi dan mengklaim bahwa TV adalah hak mereka hari itu , oh meeeeennnnnn … .

maka larilah kami semua ke desa tetangga yang memiliki TV , memohon kepada pemiliknya dengan muka memelas . .

waktu itu , saya kecil , TV adalah barang mewah , tidak semua orang punya . .

sekarang , tidak ada yang menarik dari TV , hah !

hari berikutnya , di sekolah , kami menceritakan apa yang kami tonton , bodoh sekali , padahal kita sama-sama nonton , tapi diceritakan ulang

waktu itu , gak gaul adalah ketika kamu melewatkan satu episode kartun pada hari ahad … lebih tidak gaul lagi adalah ketika kamu ternyata sendirian yang tidak nonton … hahahaaa

sumber : http://kurniawangunadi.tumblr.com/post/16667623861/dulu-saya-dimarahin-ibu-karena-dari-jam#post-notes

Leave a Reply

