Pubdokmas

Sekitar 30 menit, jemari tangan kanan saya sibuk pencet-pencet tombol handphone. Mala mini saya harus kirim sms ke mahasiswa PSIKM yang lulus seleksi Panitia Studi Banding BEM FKM UNMUHA ke HIMA PSIKM KM FK UNAND. Isinya ucapan selamat sekaligus mengumumkan bahwa besok, Senin (17/5) pukul 17.00 WIB aka nada rapat panitia.
Pasca mengundurkan diri dari Ketua HIMA PSIKM KM FK UNAND (karena terpilih sebagai Koordinator Wilayah I (Sumatera) Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia di Aceh lalu), saya harus jatuah tapai. Hehe. Jika dulu sebelum menjadi ketua HIMA saya selalu berada di bidang Publikasi atau Dokumentasi atau Humas, maka sekarang setelah tidak lagi menjabat sebagai ketua HIMA saya kembali lagi ke profesi itu. T.T
Alhasil dalam kepanitiaan menyambut mahasiswa FKM Universitas Muhammadiyah Aceh tersebut saya menjabat sebagai koor Pubdokmas (3 job dalam 1 bidang. Ehehe). Parahnya, oleh ketua Panitia, Andrika Ariyoni, saya jadi “toa” bagi teman-teman untuk mengumumkan jadwal rapat. Hahay….
Emang sih, waktu kepanitiaan belum terbentuk, saya sudah langsung tunjuk tangan jadi Koord Pubdokmas. Alasannya, karena emang disana hobi saya (emang udah dari lahir sepertinya mencintai bidang itu). Walaupun pada ujung-ujungnya saya kembali (kebiasaan) menjamah bidang-bidang lain, pubdokmas tetap jadi pilihan dan prioritas.
Oh ya, baru saja saya dapat telepon dari Yulizar Kasma, ketua BEM sekaligus ketua Pelaksanan Studi Banding ke UNAND. Hmm, apakah ini kabar baik atau kabar buruk, saya rahasiakan saja. Besok ketika rapat, apa yang disampaikan Bang Yuli ini akan di Press Conference kan di depan para panitia. Tapi kalau sekarang, rahasia!

Leave a Reply

