Nilna sama dengan tidak jelas. (2)

Lanjutan hasil kuis di Facebook.

(9)Your ideal job.
Photographer.
When travelling or just outdoors you enjoy the views, landscapes and are amazed at all the art.
You have great attention to detail & have a talent.
So keep your hands on your caera and keep up the good work!

(10) Jurusan apakah yg tepat bg anda?
masuk yg kedokteran or kesehatan aja . . .
yaa dr jwbn2 yg eloo pilih eloo cocoknya di situ.

(11)Tergolong anak yang pintar di bidang apakah kamu?
Berbicara
Kamu mudah memahami suatu masalah, namun kamu terkadang kurang teliti dan agak ceroboh. Kamu sangat senang berorganisasi, berdebat, dan menjadi perhatian publik. Kamu ingin orang-orang melihat kamu sebagai seorang yang eksis. Bahasa adalah keahlianmu. Tidak butuh waktu lama bagi kamu untuk menguasai suatu bahasa, karena menurut kamu bahasa itu adalah alat komunikasi dan sesuatu yang paling penting.

(12) Kamu anak FK UNAND yang bagaimana?
Anak FK yang “hi-tech”
Anak FK yang update sama teknologi

(13) Tokoh doraemaon apa sih loe?
Dekisugi
Kamu pintar,baik,suka menolong,dan tampan.

(14) In which hogwarts house would you be?
Ravenclaw
Said Ravenclaw, “We’ll teach those whose intelligence is surest.”
Ravenclaw students tend to be clever, witty, intelligent, and knowledgeable.

(15) Penghuni Bikini Bottom yang ada pada dirimu…………..
Patrick Star
Kamu polos, cinta damai, tidak suka kekerasan

(16) Anehmeter
Aneh
Kadar keanehan anda sudah memasuki tahap aneh
Cepat disembuhkan sebelum terlambat

(17) Seberapa Cuek ny elo?
Cuek doank…bahaya jd CoolKas
Cuek yg loe idap masih stadium 1 tuh…Masih noleh kanan kiri ma depan belakang mang paling ok kok..Asal g makin parah j tuh cuek..Loe bakal dapet kesan cool..Asal g kelebihan j ya..Ntr jd Coolkas trs loe d suruh nyimpen sayur pula!

Nah, di sini nih yang mulai ngaco….
Ideal job fotografer, tapi keahlian berbicara, trus kuliah di kesehatan masyarakat. Tapi kalo di kuliah jadi anak FK yang “hi-tech”.
Di doraemon jadi Dekisugi tapi di Bikini Bottom jadi Patrick Star. Di Hogwarts malah masuk Ravenclaw.
Saya dibilang sudah masuk tahap aneh dan cuek stadium 1. Nah lho?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s