Photografer Hari Raya Qurban

Panitia Hari Raya Qurban di Mushalla deket rumah saya aneh-aneh aja. Masa’ saya disuruh jadi photografer Hari Raya Qurban. Padahal hasil bidikan saya itu nilainya masih di bawah standar. Ya udah la, dapat amanat kayak gitu, dijabanin juga.

Jadilah saya “gadis muda berbaju merah” yang terjun ke peristiwa berdarah-darah ituh. Haalaah….

Nih, satu dari sekian hasil photo :

dscn0820

8 thoughts on “Photografer Hari Raya Qurban

  1. waqsss

    gileee live shot gituuu gw mah ga braniiii

    takut si sapi ato si mbe ngamuk…….ntar gw keinjek2 ketubruk2…

    Peace and Love
    Red Dog

    ———-
    nilna say : Kalo keinjek-injek, enggak. Tapi, ketubruk-tubruk iya. Ketubruknya bukan sama si sapi en si mbe tp sama panitia qurbannya Mengerikan en seru!

  2. babayo sanak yo

    badarah-badarah ingin merdeka

    orang dulu badarah2 bisa dimaklumi, karano ingin jadi pahlawan proklamator

    kini,…….

    jawi sa ikua alah badabih

    hehehee tega kau nilna

    ———-
    nilna say : bukan ingin merdeka, Bang. Tapi ingin berkorban dan berkurban.

  3. Asslm..
    Mbk, sebaiknya disensor foto bergelimpangan darah gitu. Meskipun hanya seekor sapi yang ‘disembelih’. Tapi itu darah asli. Dan peristiwa asli. Jujur aja, saya jadi inget para korban pembantaian warga Palestin.
    Wassalaam..

  4. Aduh kacian tuh sapi sudah diikat digorok dan matinya lama lagi lebih cepat ditembak dari pada disembelih… kacian..kacian….kamu deh hewan matinya lama…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s