Blog Ini Dapat Award [hehe]

Tiba-tiba blog ‘tak tentu arah’ ini malah dapat award.

Awardnya dari reddog

Tq ya Red…. Dog…. (huuf, mpe skrg masi gag tau mau manggil apa? Red ato dog? hehe)

award3

The Rules:
1. Each blogger must post this rules. [ok. Udah]
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names. [Ya]
3. Don’t forget to leave them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog. [Ok. Ya. Udah.]

Ini nih 10 orang yg dapet ‘jarkom’an blog award :

Ciee…. Selamat yaa….

  1. Rian, Sang Penjagal [hauhau, Peace Rian)
  2. Joe Cy, sang Guru Fadly
  3. Kak Pien, sang jurnalis
  4. Malaysia di Mata Andeli(Indone)sia, sang Indo in Malay
  5. Cikeledut, sang Fayu
  6. Sihendri,  sang  ope  conference
  7. Cesarzc, sang ‘Luar Biasa’
  8. Catra, sang Mudo
  9. Gurlken, sang girl
  10. Opie, sang psy kata

Selamat yaa teman-teman

14 thoughts on “Blog Ini Dapat Award [hehe]

  1. aduh nilna……… jadi malo….
    padahal isinya cuma cercaan2 halus ;D

    jadi gila nih
    keep act ya……..

    makasih
    makasih much2222222x

    ———-
    nilna say : justru karena itu kak. Hyahya…. Blog kakak t emang keren dew.

  2. Thanks ya Nil…
    Wah kaka dapet bagian ya…
    Ehem-ehem…Mau Pidato nich…
    Trimakasih kepada pemberi award..
    Perlu ditekankan…Prestasi (cie prestasi) Ini semua gak terlepas dari buah tangan seorang Nilna R Isna…
    Doi yang ngajarin kakaknya ini, buat bikin blog n ngutak-atiknya…Kalo gak karena Nilna gak bisa bakalan dech…He he…
    Thanks yaak….

    Luv Ya Sis…
    ==Selalu Berkarya Ya==

    ———-
    nilna say : whua…. Kak Pien, pake pidato segala. Sama-sama ya Kak. Jadi nggak enak nih, yang dapat award malah ngasih award balik ke si pemberi award. Hehe.

  3. Fresti kapan dapat Award kak???
    huh, kak jahat???

    ———-
    nilna say : Yaah…, dibilang jahat. Kakak gag jahat, Dek. Kakak baik kok. Ntar de, kalo kakak dapat award lagi, kakak kasi Fresti de….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s