Menjelang pidato kemenangan obama

Rasanya…, gimana gituh…. Ikutan merinding. Kok tiba-tiba rasa nasionalisme hadir di sini. Padahal saya kan orang Indonesia. Kok tiba-tiba saya nya jadi kesel banget ma negeri sendiri yang gag ada nasionalis en demokratis sama sekali.

Demokrasi di sana beda sekali dengan di Indonesia.

Ayo, Indonesia! Kita harus belajar dari Amerika! HARUS!

3 thoughts on “Menjelang pidato kemenangan obama

  1. met malam, emang sih kemenangan Obama adalah kemenangan dunia ini, banyak yg menantikan perubahan bila terpilihnya obama, selain itu harapan baru muncul dari Amrik setelah sekian lama tidak berbuat sesuatu yang membuat dunia ini jadi tambah damai.

  2. huhuhuhuuuuuu….
    Kado ulang tahun paling berkesan buatku. Pidato kemenangan Obama.
    Semangat, Na! Kita harus berjuang untuk Indonesia kita, teman!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s