Potong Kue Ultah di Minangkabau Book Fair

Selesai mengikuti Diskusi Nasionalisme : Untuk Indonesia Aku Ada, dilangsungkan upacara pemotongan kue ulang tahunku bersama anak-anak Pmails di lokasi Minangkabau Book Fair 2008. Seperti sudah menjadi tradisi tahunan, setiap ulang tahun saya selalu membawa kue ultah untuk dipotong bersama anak-anak P’Mails. Kalau tahun kemaren pemotongan kue dilaksanakan di Carano Room Padang Ekspres, sekarang di hall Bagindo Aziz Chan (Lokasi Minangkabau Book Fair,-red). Wajah-wajah yang ikut dalam perayaan ultah saya agak berbeda. Banyak reporter baru Pmails disamping reporter lama semisal Icha, Opie, Emil, dan kak Ria. Juga ada beberapa pembicara dan pelaksana diskusi Untuk Indonesia Aku Ada seperti kak Eka, kak Israr, dan kak Taufik serta personil Pemusik Untuk Indonesia. Juga ada beberapa panitia Book Fair antara lain Bang Chotic, bang Yono, bang Dodo dan bang Yul. Dan ada Rian yang ‘konon’ anggota forum Palanta, Padangchat dan Neo Telemetri. Huah, acara ultahku tahun ini ternyata lebih rame. Itu pun belum dihitung dengan jumlah pengunjung Minangkabau Book Fair. Hehe…

Oya, ngomong-ngomong pengunjung, aku sekalian mau minta maaf. Acara ultahku kemarin pake acara “perang krim”. Hampir semua anak P’Mails kena krim kue di pipi. Beberapa panitia Minangkabau Book Fair juga kena getahnya. Rian juga kena dikit (padahal aku baru kenal). Lakon utamanya itu si Opie dan Icha, serta aku tentunya. *whuehe….* Jadi, kepada segenap pengunjung yang waktu itu taondoh-ondoh dek gara-gara kami yang lari-lari sambia balemakan krim kue, aku atas nama Nilna meminta maaf.

One thought on “Potong Kue Ultah di Minangkabau Book Fair

  1. tahukah kamu??

    waktu di angkot, saia iseng-iseng pegang-pegang rambut..eh…ternyata masi ada setumpuk krim di rambut saia…huhhhh…entah apa yang dikatakan orang-orang saat melihatku…

Leave a Reply

