Anak-anak Pintar Di Idola Cilik

Catatan tanggal 23 Maret 2008


Barusan saya nonton Idola Cilik. Ceritanya mesti ada dua orang yang harus keluar malam ini. Dag dig dug dag dig dug. Jes ! Akhirnya “ketahuan”lah bahwa yang keluar itu adalah si ini dan si itu. Penonton pada heboh. Kecewa karena idola ciliknya terpaksa keluar karena polling sms yang rendah. Bahkan tidak sedikit penonton yang nangis. Teman-teman mereka sesama idola cilik juga nangis.
Anehnya, si ini dan si itu nggak nangis. Iya sih, mereka berdua kelihatan sedih tapi mereka tegar. Tegar banget malah. Pas ditanya sama Okky Lukman mereka ngejawab, “Iya. Ini adalah yang terbaik buat aku. Buat teman-teman yang lain, semangat ya ! ”
Tuh kan…? Keren banget mereka. Nggak nyangka aja anak-anak kecil itu bisa berkata bijak seperti itu. Rasa-rasanya waktu saya seumuran mereka dulu pake acara nangis meraung-raung waktu kalah lomba sendok kelereng 17 Agustusan. Ck…ck…, pokoknya anak-anak sekarang the best lah.
Tapi, (nah lho? Pake tapi? Sirik nih kayaknya saya….)
Tapi, semoga saja mereka nggak kecentilan ato sok dewasa ato merasa lebih dewasa, semoga saja mereka tetap menghormati orang tua, menghargai sama besar, dan menyayangi yang kecil. ( hehe.. perasaan pernah kenal kalimat ini deh. Dimana ya? ) Dan tidak menyalahgunakan kepintaran itu.
Tapi (tapi lagi!). Tapi tetep aja, saya merasa kalah. Anak kecil sekarang kok pintar-pintar ya ???

One thought on “Anak-anak Pintar Di Idola Cilik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s