Ujian IKM Bikin Senewen

Ujian IKM
Komentar : Bikin senewen

Habis ujian, kita bahas soal, berdebat, lama-lama jadi berantem, puncaknya ngakak bareng.

Bapak Hafni tuh yang bikin senewen. Semua soal-soalnya nyaris diluar prediksi. Alasan sebenarnya karena buku pegangan Pak Hafni beda dengan buku pegangan milik kita-kita.

Yah,

Ujian IKM bikin Senewen

Habis ujian, kita bahas soal, berdebat, berantem, puncaknya malah ngakak bareng.
Ckckck….
Tanda-tanda orang stress emang kayak gitu.
Obatnya emang ketawa

Terserahlah berapa nilai ujian nantinya yang penting kita bahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s