3 Orang yang Mewarnai Dunia (ala Nilna)

  1. Fajar

Nama lengkapnya Fajar Angga Nugraha. Ditemukan di Dream Chaser. Kuliah di Teknik Metalurgi Universitas Indonesia (disingkat : Metal UI).

Kelebihan :

Punya kebisasaan aneh bin ajaib yaitu suka mengedarkan nafas ke seluruh penjuru kelas sehabis makan permen. Dengan sengaja ia mendekat ke orang lain, mengatur posisi, lalu menghembuskan ”nafas permennya” itu ke hidung orang-orang yang menjadi korbannya. Ajaibnya, korbannya itu tidak hanya cewek tapi juga cowok.

  1. Isal

Nama lengkapnya Afrisal. Ditemukan di Public Health ’07. Kuliah di Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (disingkat : PSIKM UNAND).

Kelebihan :

Sering tampil sebagai penanya dalam diskusi. Tapi sayangnya, pertanyaan-pertanyaannya itu (kebanyakan) nggak nyambung dengan apa yang sedang didiskusikan. Ia juga suka (dengan gaya bapahamnya) mematahkan kalimat dosen dan memaksakan apa yang dikatakannya itu adalah benar.

  1. Rahmat atau Uul

Namanya Rahmatul. Ditemukan di penjuru UNAND. Kuliah di Manajemen Universitas Andalas.

Kelebihan :

Ia bisa ditemukan di tempat-tempat yang beraura sibuk. Ia sendiri terlihat sibuk, lebih tepatnya sok sibuk. Dengan sok-nya ia berani menceramahi senior di BEM yang lebih tua dua tahun diatasnya. Oke, kalau ceramahnya itu didengarkan. Sayangnya, ia lebih sering dicuekin oleh orang-orang dan sangat sering dibiarkan ngomong sendirian. Kritik-kritiknya sebenarnya bagus tapi dia sok ngatur. Dia menentukan jadwal rapat sesuka hatinya dan seluruh orang disuruh menyesuaikan jadwal rapat dengan jadwalnya. Sok penting banget kan? Sudahlah sok sibuk, sok ngatur, sok penting lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s