Angel Principle di ESQ

Hari ini saya mendapat ’nilai lain’ dari ESQ. Sengaja tak saya ceritakan kisahnya. Karena jika saya tuliskan hanya akan mengingat-ingat penderitaan diri sendiri dan keburukan orang lain. Yang jelas pada hari ini, saya mendapatkan pengalaman ’spiritual experience’ lain yang terselubung dalam kisah ATS-alumni ESQ angkatan 6 Universitas Andalas.

Saya mengucapkan terima kasih untuk kakak-kakak dan teman-teman yang telah membantu saya melewati ’pengalaman’ ini dengan mata berkaca-kaca.

Terima kasih.

Terima kasih untuk para trainer, teman-teman dan kakak-kakak ATS, sesama alumni, peserta, juga para rektor, pembantu rektor, dan seluruh orang-orang yang hadir pada saat itu.

Terima kasih ya!

Leave a Reply

