Bareng Kak Dina

Ketemu kak Dina, seperti ketemu kakak kandung yang sudah lama tidak berjumpa. Dia kakak yang baik. Juga Bang Adek, Inan, Bang Nanang, Bang Opik, dan Kak Tati, mereka keluarga jauh dari Medan. Mereka semua baik-baik, menyenangkan, dan ramai. Nilna nyaman berada di tengah-tengah mereka. Nilna cepat akrab dengan mereka. Mereka baru kenal dengan Nilna, tapi kalau orang lain ngeliat, orang pasti berpikir kalau mereka udah kenal lama dengan Nilna. Mereka betul-betul menyenangkan.

Nilna malah nggak pengen pulang tadinya. Nilna pengennya nginap bareng mereka saja sehari ini. Tapi Nilna ingat Ayah dan Ibu yang belum ketemu sama kak Dina, Bang Adek, Inan, dll. Makanya, Nilna minta mereka ngantar Nilna, biar mereka bisa ketemu sama Ayah dan Ibu.

Dan di rumah, mereka hanya duduk sebentar saja. Yup, sebentar saja. Sebenarnya, Nilna pengen lama-lama. Tapi kasihan Bang Opik, dia udah capek dari tadi nyetirin mobil. Dari subuh tadi hingga malam ini. Makasi ya Bang Opik.

Kak Dina, Nilna kangen. Nilna juga kangen sama Bang Adek dan Inan.

Kapan ya, Nilna bisa ke Medan?

Kak Dina sama Bang Opik cepat aja nikahnya. Biar Nilna punya tujuan yang jelas pergi ke Medan. Buat ngeliat kak Dina sekalian liburan. Ntar kalo udah di Medan, Nilna mau ke rumah Bang Nanang dan Kak Sri juga.

Ntar kita ngumpul-ngumpul lagi ya….

Huhuhu…, Nilna kangen neyh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s