Beri aku semangat hidup… !-2,habis

Beri aku semangat hidup
Beri aku semangat hidup adalah baris dari puisiku yang berjudul Beri Saja :


Beri Saja
Nilna R. Isna

Beri aku semangat hidup

Puisi ini aku tulis dulu ketika SMA. Aku tidak sanggup meneruskan barisnya lalu membiarkannya tergeletak begitu saja. Tapi setahun setelah itu, aku mengangkat kata-katanya, kukirimkan pada banyak teman, dan berjanji tidak akan meneruskan barisnya.

One thought on “Beri aku semangat hidup… !-2,habis

Leave a Reply

