Long Cardigan Warnai Ramadhanmu

Ramadhan telah tiba. Saatnya bagi kita untuk menahan diri dari segala macam nafsu, baik itu makan, minum, amarah, dengki, gosip, pandangan, dan lain sebagainya. Biasanya di bulan suci ini pemerintah kota menganjurkan kita untuk berpakaian sopan lagi tertutup demi menghormati ibadah puasa itu sendiri. Nah, bagi teman-teman yang ingin tampil tertutup tapi tetap modis selama menjalani ibadah puasa, Pmails punya tips menarik yang bisa kamu terapkan. Apa itu? Yup, long cardigan.


Long cardigan atau cardigan panjang bisa dijadikan alternatif untuk menghiasi ramdhanmu. Satu cardigan panjang tersebut bisa kamu padukan dengan pakaian lain agar penampilan lebih tertutup dan tetap fashionable.
Untuk pergi buka puasa bareng, misalnya. Kamu bisa memadukan cardigan dengan rok panjang bermotif bunga-bunga cantik. Untuk penutup leher, lingkarkan syal dengan pita manis di tengahnya. Agar lebih klop, pasangkan sepatu hak berwarna putih di sepasang kakimu.
Selain untuk bubar (buka bareng), kamu bisa memakai cardigan untuk jogging di pagi hari setelah sholat Shubuh. Berolahraga setelah shubuh ketika menjalani puasa sangat dianjurkan lho. Hal ini bisa untuk menambah semangat kamu di pagi hari agar kuat menjalani puasa hingga sore. Sebelum pergi jogging, jangan lupa memakai cardigan dengan t-shirt di dalamnya. Warnanya boleh terserah yang penting terlihat serasi. Padukan dengan celana training warna senada dan sepatu kets sebagai bawahan.
Bosan nungguin buka puasa yang terasa begitu lama? Sekali lagi, kamu bisa memanfaatkan cardigan untuk pergi ngabuburit ke tempat yang kamu suka. Untuk kali ini, kamu boleh begaya santai. Senadakan cardigan warna apapun dengan celana panjang putih polos. Warna putih bisa membuat kamu kelihatan bersih. Eiit, jangan lupa memakai t-shirt sebagai dalaman cardigan. Biar lebih keren, kamu bisa memakai ikat pinggang gede dan kalung panjang dengan warna nan serasi.
Dengan mengikuti tips diatas, ibadahmu akan terasa lebih sempurna dengan pakaian yang tetap gaya. Siap mewarnai Ramadhan dengan cardigan ? (Nilna Rahmi Isna)

Rubrik Oentoekmoe Tabloid Pmails Padang Ekspres

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s