Times Flies!!!

Yup……..!.
Waktu terbang begitu saja.
Baru kemaren duduk di kelas, pake baju baru, buku baru, sepatu baru, eh…. dah Ujian Semester aja. ApriL udah UAN. Ya amplop!!!! Sampe detik ini nih, mana yang integral mana yang diferensial masih belum jelas. Medan magnetik sama Baterai alkaline, sama aja. Participle en prosa nggak bisa bedain.


Guru-guru main cepat aja. Mereka pada kejar tayang semua. Alasannya siy, biar kita-kita nggak kepepet pas semester II. Besok ujian semester I, yang diomongin udah semester II. Mana nangkep??!!. Di IPA 2, yang pinter makin pinter. Yang rada-rada pinter, manggut-manggut doang. Kan, malu buat bilang nggak ngerti!!. Kalo UH, tinggal nyontek kiri-kanan. Parahnya, manusia kiri-kanan-depan-belakang pelit semua. Ato jangan-jangan mereka juga nggak tau kali ya??

Apa susahnya sih ujian. Tinggal bulat-bulatin kertas. Yang gituan mah, anak TK juga bisa. Lembaran soalnya murah meriah, tapi lembar jawabannya MAHAL bgt.

Kembali ke waktu tadi. Kenapa sih waktu itu berjalannya cepat banget. Kemaren banjir, sekarang udah kekeringan aja. Dan kenapa juga jam selalu berfungsi dengan normal. Kenapa sih, hanya satu-dua aja jam yang rada-rada ERROR. Kok nggak sekalian “rusak” aja dalam satu waktu. Huh, sekalipun jam rusak semua. MATAhari masih saja bertengger pada tempatnya. Gimana dong??

Lalu, kamu mau apa???
Mau matahari berhenti bersinar?
Mau bumi berhenti berputar?
Mau berhenti hidup????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s