Mau On TIME??? tiru Presiden Bush

Indonesia memang terkenal akan “JAM KARET”nya. Jika rapat dimulai pukul 09.00, itu berarti rapat dimulainya pukul 10.00-13.00. aPA pasal?? Di Indonesia, jam 09.00 diatas dianggap sebagai jam keluar dari rumah, jam di halte bus, atau JAM BANGUN TIDUR.
Sepertinya, orang-orang Indonesia harus belajar bagaimana cara menghargai waktu. Salah satunya: TIRU PRFESIDEN BUSH.


Beberapa hari yang lalu, “orang-orang” Indonesia, beramai-ramai konvoi ke kantor orang-orang penting di Indonesia. Sambil membawa spanduk : TOLAK BUSH. Bolehlah, jika alasannya seperti yang mereka katakan itu. (Yah.. kita sama-sama tahulah!). Tapi, semestinya kita harus mengambil sisi positif dari apa yang terjadi. Jika ingin melihat gelas yang berisi setengah air, maka lihatlah bagian yang berisi airnya, bukan bagian yang kosong. Hal ini pulalah yang harus kita sikapi ketika Bush datang ke INdonesia.
Yaitu,,,,,, Pesan singkat saya temukan pada jam tangan bush. Dia menjadwalkan datang ke INdonesia selama “5 jam saja”. Maka ia pun hanya betah “5 jam saja” berlama-lama di Indonesia.
Nah, jika anda ingin tahu kapan “orang-orang” Indonesia menukar jam karetnya? Maka, jawabannya adalah ketika “orang-orang” Indonesia menantikan presiden Bush. Jauh-jauh hari, dana bermilyar-milyar sudah dikeluarkan secara “terhormat” hanya untuk menantikan kedatangan Bush. Apa jadinya jika dana tersebut BARU dikeluarkan ketika Bush telah “5 menit” menjajakkan kakinya di Indonesia???
Silahkan jawab sendiri!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s